Home » , » ISIS Ancam Gulingkan Vladimir Putin

ISIS Ancam Gulingkan Vladimir Putin

Written By Dracunito on 2014/09/04 | 15.16

PB - Kelompok militan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) melontarkan ancaman bagi Presiden Rusia Vladimir Putin. ISIS bersumpah akan menggulingkan Putin karena mendukung rezim Suriah.

Ancaman tersebut disampaikan dalam video ISIS yang diposting di situs berbagi video YouTube pada Selasa (2/9) kemarin. Kantor Jaksa Agung Rusia telah meminta video tersebut untuk diblokir.

"Ini merupakan pesan untuk Anda, hai Vladimir Putin, ini adalah jet tempur yang Anda kirimkan untuk Bashar (Bashar al-Assad), kami akan mengirimkannya kepada Anda, insya Allah, ingatlah itu," ujar salah satu anggota ISIS dalam video tersebut, seperti dilansir AFP, Kamis (4/9/2014).

Anggota ISIS tersebut berbicara dalam bahasa Arab, namun terdapat arti terjemahan dalam bahasa Rusia di video tersebut.

"Dan kami akan membebaskan Ceko dan seluruh Kaukasus, insya Allah. ISIS sedang dan akan terus berkembang, insya Allah," lanjut anggota ISIS dalam video tersebut.

"Takhta Anda sudah mulai begroyang, berada di bawah ancaman dan akan jatuh ketika kami datang kepada Anda karena Allah berada di pihak kami. Kami sudah dalam perjalanan, insya Allah," imbuhnya.

Dalam video yang sama, sejumlah anggota ISIS yang mengenakan jubah tradisional mengancam Presiden Suriah Bashar al-Assad dari dalam jet tempur.

"Ini merupakan milik Rusia," bunyi narasi dalam video tersebut, yang terdengar beraksen Rusia, saat kamera mengambil gambar kabin pesawat dari dekat.

Kantor Jaksa Agung Rusia telah memerintahkan penyelidik untuk memulai penyelidikan kriminal atas video tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Provider Berita - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger