Home » , » Madrid takkan mampu beli cavani

Madrid takkan mampu beli cavani

Written By Dracunito on 2013/02/07 | 18.45


 Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa Real Madrid tak akan mampu membeli strikernya, Edinson Cavani. Sebab, ia memang pemain dengan harga tinggi.

Real Madrid dan Barcelona memang berminat mendapatkan pemain asal Uruguay itu. Ketajaman Cavani yang rata-rata mencetak gol di setiap pertandingan ini dinilai mampu mengangkat tim. Namun, nilai ganti biaya kontraknya (buyot) sebesar 63 juta euro (sekitar Rp 826,7 miliar).

Menurut De Laurentiis, tak akan ada klub yang berani membayar biaya tersebut, termasuk Madrid. Apalagi, dia sangat menyukai Cavani dan berharap dia tetap di Napoli.

"Saya menyukainya sebagai seorang pemain dan seorang manusia. Dia selalu ada buat kami, selalu ahdir, dan Anda bisa mengharapkan 100 persen darinya," kata De Laurentiis kepada www.football-espana.net.

"Saya tak bisa melakukan apa pun tentang pembatalan klausul dari perspektif legal. Tapi, saya bisa melakukan segala yang mungkin untuk membuat sang pemain bertahan di sini," lanjutnya.

Tentang kemungkinan klub membelinya dan menutup nilai dari sisa kontraknya, De Laurentiis menjawab, "Ngomong-omong, siapa yang berani memberi saya jumlah sebesar itu? Pada transfer musim panas (Juni 2012), saya menolak tawaran 55 juta euro (sekitar Rp 721,7 miliar), sementara Real Madrid hanya bisa membayar 50 juta euro (sekitar Rp 656 miliar). Untuk membayar 63 juta euro, praktiknya akan membengkak menjadi 70 juta euro (sekitar Rp 918,6 miliar)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Provider Berita - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger