Home » , » Diselingkuhi Marshanda, Ini Doa Ben Untuk Mashanda

Diselingkuhi Marshanda, Ini Doa Ben Untuk Mashanda

Written By Dracunito on 2014/09/04 | 19.55

PB- Ben Kasyafani rupanya masih mendoakan istrinya, Marshanda alias Chaca. Meskipun ia sudah mengetahui bahwa wanita yang dinikahinya pada April 2011 itu, mempunyai selingkuhan.
"Aku mau bilang jujur, aku selalu doakan supaya dia bisa jaga diri yang baik," ucap bapak satu anak itu, Selasa, (2/9/2014), saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
Ben berdoa semoga situasi dan keadaan Chaca lebih baik dari sebelumnya. Bukan rahasia lagi, Chaca berseteru dengan ibunya. Bahkan perseteruan itu sangat menghebohkan sehingga jadi sorotan media massa.
"Semoga situasinya jadi lebih baik buat Chaca, buat anakku, dan keluarganya," ucapnya.
Ia pun tak mau berasumsi negatif tentang Chaca ketika dikabarkan sempat berkonsultasi ke dokter kandungan di sebuah rumah sakit beberapa pekan silam.
"Aku enggak mau berasumsi ke arah situ (hamil). Aku enggak tahu, aku enggak mau berasumsi," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Provider Berita - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger