Home » , » Jepret Jepret Berhadiah Wisata ke Lombok Bersama Indosat

Jepret Jepret Berhadiah Wisata ke Lombok Bersama Indosat

Written By Dracunito on 2014/09/04 | 20.07

PB - Indonesia memiliki keanekaragaman budaya, keindahan alam, serta nilai sejarah yang tinggi. Mendokumentasikan keanekaragaman Indonesia dalah sebuah tantangan dan fotografi adalah salah satu cara yang paling tepat untuk menjawab tantangan tersebut.

Indosat sebagai salah satu penyedia jasa dan jaringan telekomuniakasi di Indonesia. Bersama Indosat Matrix mengajak kamu para anak muda untuk mengekplorasi dan mengabadikan kekayaan alam, budaya dan penduduk Indonesia lewat ajang kompetisi smartphone photography marathon di jejaring sosial instagram bertajuk “Indonesia Smartphone Photography Awards atau ISPA 2014.



Kompetisi ISPA 2014 mengambil tema “Proud of Indonesia” dimulai pada bulan Ramadan (Juli 2014), hari kemerdekaan Indonesia (Agustus 2014), hari batik Indonesia (Oktober 2014), dan hari pahlawan (November 2014) lalu ditutup dengan trip ke Gili, Lombok dan Indosat Smartphone Photography Awards 2014

Dalam kompetisi ini juga akan diambil 1 pemenang di setiap rangkaian kompetisi (kecuali Baluran Trip). Total 5 pemenang kompetisi ini masing-masing berhak mendapatkan paket trip ke Gili, Lombok bersama Indosat

Berani menerima tantangan mengeksplorasi Indonesia? Daftar sekarang ke www.indosatmatrix.com/ISPA2014 dan follow Instagram serta Twitter @indosatmania untuk info lebih lanjut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Provider Berita - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger